Berita Narkoba (Video)

Jumat, 08 Mei 2009

Menko Polhukam Kunjungi Pabrik Narkotik

Liputan6.com, Depok: Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Widodo A.S., meninjau lokasi pabrik narkotik dan obat-obatan berbahaya (narkoba) di Depok, Jawa Barat, Jumat (8/5). Kunjungan tersebut berkaitan dengan isu pengoperasian pabrik yang dikendalikan oleh jaringan berskala internasional.

Beserta Jaksa Agung Hendarman Supandji dan Kepala Polri Jenderal Polisi Bambang Hendarso Danuri, rombongan Menko Polhukam mengamati rumah mewah di Pasir Gunungselatan, Depok, itu. Menko Polhukam mengingatkan, aparat keamanan dan masyarakat harus waspada karena Indonesia sudah dijadikan tempat pembuatan dan peredaran narkoba yang dipasok ke mancanegara dan juga domestik.

Adapun bahan narkoba yang dibuat berupa 10 ton shabu dan ekstasi. Penemuan barang haram tersebut terjadi dalam penggerebekan yang dilakukan polisi sepekan silam. Data di lapangan menyebutkan, narkoba yang ditemukan berhubungan dengan pabrik di Jepara, Medan, dan Jakarta [baca: Polisi Kembali Menggerebek Pabrik Shabu].

Dari berbagai lokasi pembuatan narkoba, polisi sudah menangkap 15 tersangka dan seorang warga Hongkong. Tiga tersangka lainnya masih dalam pencarian. Aparat berharap, masyarakat melapor jika melihat gerak gerik mencurigakan di sekitar wilayahnya.(OMI/Nahyudi)

Sumber Artikel : www.yahoo.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar