Berita Narkoba (Video)

Kamis, 12 Maret 2009

Narapidana di tangkap kembali di hari pembebasan

Narapida tersebut bernama Juarno 41 tahun, warga desa Larangan, RT II/2, Kecamatan Lohbener, Indramayu, Jawa Barat itu ditangkap petugas LP Cipinang, karena kedapatan membawa 15 paket putaw di saat Juarno baru melangkahkan kakinya keluar dari LP Cipinang.

Juarno tidak dapat menyangkal dan ia akhirnya mengakui mendapatkan barang haram tersebut dari temannya sesama narapidana di LP Cipinang, sebagai hadiah karena juarno telah bebas dari penjara. “saya mendapati putaw ini dari Mamang di LP Cipinang” ujar Juarno di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur pada hari senin 10 maret 2009.

Petugas yang merasa curiga segera menggeledah saku Juarno ketika pria yang sehari-harinya bekerja sebagai petani ini baru melangkah keluar dari LP Cipinang. Juarnao pun langsung ditangkap petugas, selain itu Juarno adalah terpidana kasus pencurian dengan hukuman dua tahun penjara.

Kanit Narkoba Polsek Jatinegara M. Miftah. menambahkan, saat ini pihaknya masih terus menyelidiki peredaran narkoba di LP Cipinang. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka saat ini mendekam di Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur.

Sumber : www.bnn.go.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar