Berita Narkoba (Video)

Jumat, 13 Maret 2009

Publik Figur dan Narkoba (4)

George Michael Terlibat Narkoba
INILAH.COM, London

Bintang pop Inggris George Michael kini berada dalam pengawasan pihak kepolisian atas dugaan penggunaan obat-oabatan terlarang.

Polisi merasa perlu melakukan tindakan itu, terutama setelah ia ditangkap di sebuah toilet umum di London, dengan narkoba di tangannya. "Seorang pria berusia 45 ditahan pada 19 September atas dugaan memiliki obat-obatan terlarang di area Hampstead Heath," ujar seorang juru bicara kepolisian Metropolitan.

Pentolan grup band Wham! itu lalu digelandang ke kantor polisi dan terbukti memiliki obat-oabatan kelas A dan kelas C. Ia lalu mengaku pernah terlibat dengan narkoba di masa lalu. Pada 2006, ia ditemukan tertidur di kemudi mobilnya. Kemudian tahun lalu ia dilarang mengemudi selama dua tahun setelah terbukti bersalah, mengemudi dalam pengaruh obat-obatan.


Prestasi Michael di kancah musik sebenarnya tidak bisa diremehkan. Ia telah menjual 100 juta keping album di seluruh dunia. Sebanyak tujuh single menduduki posisi puncak di AS, 11 single nomor satu di Inggris Raya, dan enam albumnya juga menjadi jawara.

Bulan lalu ia menyelesaikan tur pertama setelah 15 tahun, dengan konser di London dan Copenhagen. Michael menyatakan hal itu akan menjadi konser terakhirnya di arena dan stadion. Dalam tur itu ia mengenakan seragam polisi ketika membawakan lagu Outside. Tujuannya untuk menggambarkan penahanannya di 1998 ketika bermasalah dengan polisi yang sedang menyamar di sebuah toilet umum, Beverly Hills, California.

Sumber : http://www.artis.inilah.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar